Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
YM CENTER
Saturday, 04.27.2024, 3:28 AM
Welcome Guest
Search
Calendar
«  April 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Entries archive
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Site friends
  • Create a free website
  • Online Desktop
  • Free Online Games
  • Video Tutorials
  • All HTML Tags
  • Browser Kits
  • VOUCHER PLN

    Cara Mengisi Pulsa ke No HP Pelanggan :

    KODEVOC.NOHP.PIN
    Contoh : S20.08123456789.1234

    Catatan :
    1. Setiap transaksi berhasil ataupun gagal selalu ada reply dari server. Jika reply lambat, anda tidak perlu mengirim ulang perintah yang sama, anda bisa cek status transaksi dengan menu cek status
    2. Kadangkala pulsa masuk tanpa pemberitahuan ke pelanggan, untuk itu silakan cek pulsa pelanggan anda dengan cara menekan *888# untuk Telkomsel, *555# untuk Mentari dan Star One, *388# untuk IM3, *123# untuk Pro XL, *99# untuk Flexi, *111*1# untuk Three, 999 untuk Fren, dan sms : PULSA kirim ke 555 untuk Esia
    3. Apabila terjadi, reply ke anda: transaksi telah sukses, tetapi pulsa belum masuk ke pelanggan, berarti terjadi proses delay (tunda) dari supplier. Silakan tunggu paling lama 1 x 24 jam untuk proses pengisian pulsa ke pelanggan. Anda akan menerima laporan pengembalian saldo anda (refund), jika transaksi yang demikian ternyata gagal
    4. Untuk transaksi kembali dengan kode voucher yang sama ke nomer hp yang sama hanya dapat diproses apabila transaksi sebelumnya telah berhasil minimal 1 x 24 jam
    5. Khusus untuk produk tertentu seperti Kartu AS, SimPATI, IM3, Mentari dan XL, anda bisa mengisi kembali nomor hp yang sama dengan nominal yang sama apabila anda menggunakan kode voucher lainnya (alternatif)
    Contoh :
    • Anda sudah mengisi nomor hp 08123456789 dengan kode voucher S20, maka anda masih bisa mengisi kembali nomor tersebut dengan kode voucher SD20
    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengisi Pulsa lebih dari 1 No HP / Multi Transaksi :

    MULTI.KODEVOC.NOHP.KODEVOC.NOHP.PIN
    Contoh : MULTI.S10.08123456789.F10.0317654321.1234

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Transaksi Token PLN (Listrik Prabayar) :

    KODE.IDPELANGGAN.NOHPPELANGGAN.PIN
    Contoh : PLN20.14022571138.08123456789.1234

    Balasan ke Agen (contoh) :
    Yth: KIRATOCELL(PJ0036) order: PLN20.14022571138.08123456789 BERHASIL! Harga: 19000 VSN: 5882-1484-2866-7449-7537 Biaya: 0 Saldo: 200252

    Balasan ke Pelanggan(contoh) :
    06-12-2011 15:16 BUDHI CHANDRA SH 14022571138 R1/1300 Nom:20000 KWH:22,70 Token:5882-1484-2866-7449-7537 SUKSES

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mendaftarkan Agen/Downline Baru :

    dikirim dari hp anda, yang sudah terdaftar :

    DFT.NOHP.NAMA.KODEPOS.PIN
    Contoh : DFT.081987654321.NARUTOCELL.30123.1234

    Catatan :
    1. Setiap agen baru / downline yang berhasil anda daftarkan otomatis memiliki harga yang lebih tinggi dari anda, yakni lebih tinggi Rp 50 untuk semua produk (all item)
    2. Selisih harga ini -jika downline anda melakukan transaksi- akan terakumulasi dan menjadi pendapatan bonus yang akan ditambahkan ke saldo anda setiap hari jam 23.00 wib
    3. Jika downline anda cukup banyak dan setiap downline melakukan hal yang sama (mendaftarkan downline baru), maka anda berpeluang mempunyai penghasilan tambahan (pasif income) yang jumlahnya tidak terbatas, sepanjang jaringan anda terus berkembang dan melakukan transaksi pengisian pulsa
    4. Semakin berkembang jaringan anda, maka bonus transaksi yang akan anda dapatkan dari jaringan anda akan semakin besar
    5. Untuk mendapatkan selisih (up harga) lebih dari 50, silakan mendaftarkan downline melalui nomor lain anda, yang sebelumnya telah anda daftarkan sebagai downline anda
    6. Untuk mengecek jumlah bonus transaksi secara realtime, kapan saja dan dimana saja, anda dapat mengetik BNS.PIN lalu kirimkan ke SMS Center

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mentransfer Saldo ke Agen/Downline Anda :

    KIRIM.ID-AGEN.NOMINAL.PIN
    Contoh : KIRIM.PJ0046.200000.1234

    Catatan :
    1. Transfer saldo hanya dapat dilakukan ke downline langsung anda, tidak bisa ke crossline atau ke upline
    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Menarik Saldo dari Agen/Downline Anda :

    TARIK.ID-AGEN.NOMINAL.PIN
    Contoh : TARIK.PJ0046.200000.1234

    Catatan :
    1. Penarikan saldo hanya dapat dilakukan jika anda sebelumnya telah melakukan kesalahan (keliru) kirim saldo ke agen/downline anda
    2. Jumlah nominal yang ditarik harus sama dengan jumlah nominal yang salah kirim, dan hanya dapat dilakukan pada hari yang sama


    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengirim Info/Komplain :

    INFO.INFO/KOMPLAIN/PESAN ANDA
    Contoh 1 : INFO.sudah transfer via BCA Rp 500.123 untuk deposit PJ0036, mohon diproses
    Contoh 2 : INFO.mohon dicek transaksi S20 ke 08123456789 tgl 20/07 jam 23.05

    Catatan :
    1. Jika transaksi gagal, saldo anda akan dikembalikan (direfund). Proses refund sangat tergantung pada masing-masing operator seluler. Silakan tunggu maksimal 1 x 24 jam. Jika lebih dari 1 x 24 jam, silakan info ke Sms Center
    2. Jika transaksi berhasil dan sudah ada nomer serinya (VSN) namun pulsa belum masuk, silakan datang dan tanyakan ke pusat layanan masing-masing operator di kota anda atau hubungan costomer service masing-masing operator via nomer bebas pulsa (116 untuk Telkomsel, 222 untuk Mentari, 300 untuk Mentari, 111 untuk Star One, 818 untuk Pro XL, 147 untuk Flexi, 888 untuk Fren, dan 999 untuk Esia)
    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengganti PIN :

    GPIN.PINBARU.PINLAMA
    Contoh : GPIN.9999.1234

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengecek Saldo :

    SAL.PIN
    Contoh : SAL.1234

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengecek Harga :

    CHRG.KODE(AWAL)VOC.PIN
    Contoh : CHRG.S.1234 atau CHRG.SS.1234

    ATAU

    HRG.KODEVOC1,KODEVOC2,KODEVOC3,KODEVOC4,..dst.PIN
    Contoh : HRG.A5,AS10,S5,SS10,F5,I10,XR5.1234

    Catatan :
    1. Menu CHRG digunakan untuk mengecek harga salah satu jenis voucher mulai dari nominal kecil hingga nominal besar
    2. Menu HRG digunakan untuk mengecek harga beberapa jenis voucher yang ingin diketahui (sesuai permintaan anda)

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengecek Stok Kosong / Gangguan :

    STOK.PIN
    Contoh : STOK.1234

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengecek Status Transaksi :

    CEK.NOHP.PIN
    Contoh : CEK.08123456789.1234

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengetahui Rekap Transaksi :

    LAP.DDMMYY.PIN
    Contoh : LAP.200708.1234

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengecek Bonus Transaksi :

    BNS.PIN
    Contoh : BNS.1234

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengecek Jaringan Anda :

    JAR.PIN
    Contoh : JAR.1234

    Catatan :
    1. Menu JAR digunakan untuk mengetahui perkembangan jumlah downline pada setiap level anda, mulai dari level 1 hingga level 5

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengecek Jaringan Downline Anda :

    CJAR.ID DOWNLINE.PIN
    Contoh : CJAR.PJ0046.1234

    Catatan :
    1. Menu CJAR digunakan untuk mengetahui perkembangan jumlah downline pada jaringan salah satu downline yang ingin anda pantau

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengecek Saldo dan Aktivitas Terakhir Downline :

    CDL.ID AGEN.PIN
    Contoh : CDL.PJ0677.1234

    Catatan :
    1. Menu CDL digunakan untuk mengecek saldo terakhir serta tanggal dan jam aktif terakhir downline anda. Dengan demikian anda (upline) dapat mengetahui apakah downline anda masih aktif atau tidak, serta mengetahui besarnya saldo yang masih tersisa
    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Daftar YM Transaksi :

    YM.ID YM.PIN
    Contoh : YM.kitaro_cell.1234

    Catatan :
    1. Pendaftaran YM untuk transaksi hanya dapat dilakukan melalui nomor hp yang sudah terdaftar, kirimkan format sms anda ke SMS Center
    2. Setelah dapat balasan dan id ym anda terdaftar, silakan add YM CENTER : trxmachine atau serverjambi di daftar kontak Yahoo! Messenger anda
    3. Anda dapat melakukan transaksi (lebih cepat daripada via sms) via Yahoo! Messenger layaknya melalui hp (sms), tanpa dikenakan biaya (potongan saldo)
    4. Perhatian: yang didaftarkan cukup id ym anda saja (Contoh: kitaro_cell bukan kitaro_cell@yahoo.com)

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Menambah No HP Paralel :

    PARHP.NOHPBARU.PIN
    Contoh : PARHP.085234567890.1234

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Menghapus No HP Paralel:

    HAPUSHP.NOHP.PIN
    Contoh : HAPUSHP.085234567890.1234

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengganti Nama :

    GNAMA.NAMABARU.PIN
    Contoh : GNAMA.BESTRELOAD.1234

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Mengganti HP :

    GANTIHP.NOHPLAMA.ID-AGEN.PASSWORD.PIN
    Contoh : GANTIHP.081987654321.PJ0036.12345.1234

    Catatan :
    1. Diketik dan dikirim dari nomor hp baru
    2. Jika belum ada reply, mungkin format anda salah, silakan perbaiki dan ulangi

    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Memblokir Agen Anda :

    BLOCK.ID-AGEN.PIN
    Contoh : BLOCK.PJ0046.1234

    Catatan :
    1. Menu ini hanya dapat digunakan untuk memblokir downline langsung saja
    ----------------------------------------------------------------------------------------

    Cara Membuka Blok Agen Anda :

    UNBLOCK.ID-AGEN.PIN
    Contoh : UNBLOCK.PJ0046.1234

    Copyright MyCorp © 2024

    Free website builderuCoz